Halaman

Kamis, 13 Juni 2013

Fatin Kesulitan Berakting di Video Klip



Juara X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis (16) lakukan syuting perdananya untuk video klip dari single "Aku Memilih Setia" pada Selasa kemarin.

Ini adalah pengalaman pertama kalinya bagi gadis berusia 16 tahun tersebut, Fatin pun agak kesulitan menjalaninya. Saat berakting, Fatin dituntut untuk menghayati lagu "Aku Memilih Setia".

"Rada susah ya, soalnya aku belum pernah ngerasain situasi kayak yang di video klip ini," katanya di sela syuting video klip "Aku Memilih Setia" di Zoe Cafe & Library di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa  11 Juni 2013.

Fatin yang terkenal berkat lagu "Grenade" ini mengaku, untuk menghayati lagu di depan kamera cukup sulit, karena selama ini Fatin hanya sekedar bernyanyi saja.

"Ini kan baru ya, biasanya aku nyanyi doang" katanya, "Kalau nyanyi kan tinggal berdiri, bisa eksplore segala macam, kalau ini enggak," lanjutnya.

Video klip "Aku memilih Setia" sendiri berlatar belakang sebuah perpustakaan di mana terjadi cinta segitiga didalam ceritanya. Fatin sendiri tidak berperan dalam video tersebut, akan tetapi hanya bernyanyi saja.

Konsep video ini sendiri dikemas menjadi sebuah cerita singkat di mana pemeran di dalamnya diperankan oleh model remaja yang sudah memiliki kekasih akan tetapi menyukai seorang pemuda penjaga toko buku.

Fatin sendiri tak mendapat jatah scene yang banyak. Ia hanya memperkuat scene-scene yang ada dengan solo performance sambil menghayati lagu yang dinyanyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar