Halaman

Jumat, 14 Juni 2013

Fatin Putus Dengan Pacarnya Ternyata Terjadi Jelang Karantina X-Factor




Kabar kedekatan Fatin dengan Mikha Angelo terdengar kencang menjelang 'Result Show' X-Factor Indonesia 2013, 24 Mei 2013.
Tak hanya dekat, Fatin dikabarkan berpacaran dengan finalis X Factor Indonesia itu.

Beberapa kali, Fatin mengaku, Mikha adalah salah satu sahabat terbaiknya sejak berada di karantina X-Factor Indonesia. Fatin justru menceritakan, dirinya baru saja putus cinta dengan pacarnya di Bandung, Jawa Barat.


"Sekarang sudah enggak (pacaran)," kata Fatin disela syuting video klip lagu kemenangan yang berjudul 'Aku Memilih Setia' di Depok, Jawa Barat, Selasa (11/6/2013)

Fatin yang kalem itu diam-diam punya kekasih hati. Namun kisah asmara Fatin itu kandas ketika dirinya akan memasuki masa karantina X-Factor Indonesia. "Putusnya sudah lama banget kok," ujar Fatin mesem.
So, selama beraksi di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia, status Fatin adalah jomblo alias tanpa memiliki pacar. "Saat ini ya sendiri" kata penyanyi pop yang khas dengan suara dan hijab-nya itu sambil malu-malu

Lalu, kabar pacaran dengan Mikha selama berada di X Factor Indonesia? Sembari tertawa, Fatin menjawab, "(Mikha) itu sahabat." Usai X Factor Indonesia, Fatin mengaku masih berkomunikasi dengan sahabat tampannya tersebut.